sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

IPKHI Satu Lakukan Deklarasi Calon Bupati Kerinci Hilir Satu

DEKLARASI : IKPHI Satu melakukan deklarasi calon Kerinci Hilir Satu. Photo : ardi

KERINCI – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Ikatan Pemuda Kerinci Hilir (IPKHIsatu) melakukan acara deklarasi di dermaga danau Kerinci, Minggu (27/8).

Tampak hadir beberapa tokoh masyarakat Kerinci hilir dan masyarakat. Sedangkan dari bakal calon bupati Kerinci hilir hanya  dihadiri Tafyani Kasim, Subur Budiman dan ketua golkar kabupaten kerinci Sartoni.

Dalam deklarasi tersebut, pemuda kerinci hilir menyampaikan tujuan dibentuknya organisasi tersebut untuk mengawal pakta integritas yang telah dibentuk dan disepakati oleh Tim 9 sebelumnya.

“Kita mengawal pakta integritas yang menyatakan bahwa pemuda kerinci hilir hanya mendukung calon bupati dari kerinci hilir, bukan calon wakil bupati,” kata ketua pemuda Kerinci hilir Fadila, saat menyampaikan sambutan.

Bahkan pemuda kerinci hilir mélakulan aksi dengan membakar orang-orangan yang bertuliskan nomor dua, ini sebagai bentuk tidak mendukung calon wakil bupati dari kerinci hilir.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=11646&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya>>> [/junkie-button]