sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

IPBS Siapkan Menangkan CE- Hilal Pada Pilbup 2017

DIGITAL CAMERA
Photo bersama Jefri dan IPBS. Fhoto : Mr.Botak

Singkut–Ratusan pedagang yang tergabung di Ikatan pedagang Bermotor Singkut(IPBS)berkomitmen memenangkan Pasangan Calon bupati CE-Hilal di Pilbub mendatang.

Dukungan dari ratusan  pedagang bermotor Kecamatan Singkut tersebut di sampaikan langsung ke Ketua DPC PAN Kecamatan Singkut, Jepri Sonnefil.

Menurut mereka , dukungan dan tekad untuk memenangkan kembali  CE sebagai bupati  Murni dari hati nurani   para pedagang IPBS yang juga mendukung CE di Periode yang lalu.

“Alhamdulillah ada amunisi baru dari pedagang IPBS yang baru bergabung.Dan acara ini bukan kampanye tapi silahturahmi .Namun begitu realita dilapangan antusias masyarakat mendukung CE – Hilal sangat luar biasa ”ujarnya

Jepri dalam kesempatan itu mengapresiasi dukungan tersebut.Dalam kesempatan itu juga, Tokoh pemuda yang dikenal sangat merakyat itu menyumbangkan dana pribadinya untuk IPBS.

Sementara itu Ketua IPBS Kecamatan Singkut ,Kusnen dalam penyampaian mengaku pihaknya siap mendukung secara penuh duet CE- Hilal di karenakan Pasangan tersebut sudah terkenal dan juga merakyat.

“Duet CE- Hilal sangat pas dan serasi sekali diPilbup Sarolangun 2017, Selain sudah dikenal berbagai lapisan masyarakat keduanya juga merakyat “ungkapnya (so16/aji)