Ipank Tampil di Konser Musik Pemilih Berdaulat

Warga Sarolangun antusias mengikuti konser musik  dengan tema Pemilih Berdaulat Negara kuat. Foto wahid

SAROLANGUN –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun yang bekerja sama dengan JE Organizer kembali menggelar konser musik dengan tema pemilih berdaulat negara kuat.

Konser musik dilaksanakan pada Minggu (24/03) kemarin lapangan laman besamo Sarolangun, Kelurahan Dusun Sarolangun Kecamatan Sarolangun, yang dimeriahkan langsung para peraih lomba kreasi pentas seni jingle pemilu, diantaranya Rafli, Trilier Band dan SMANJU Band, Bujang Upik Sarolangun, Herbal Life, Razak dan juga tentunya dimeriahkan langsung artis Sumatera Barat Ipank.

Kegiatan itu dibuka Wakil Bupati H Hillaltil Badri, dan dihadiri Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, Dandim Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, Anggota KPU Provinsi Jambi Apnizal, Sekda Sarolangun Drs H Tabroni Rozali, MM, Ketua KPU Muhammaf Fakhri, Komisioner KPU Ibrahim, Ali Wardana, Rupi Udin, Anif Plt Sekretaris KPU Andi Lingga, unsur forkompinda dan ratusan masyarakat.

Ketua KPU  Sarolangun Muhammad Fakhri mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini yang merupakan program kegiatan secara nasional di seluruh wilayah indonesia.

“Kami himbau seluruh masyarakat untuk datang ke tps menggunakan hak pilihnya, kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerja sama bahu membahu untuk mensukseskan pemilu 2019 pada 17 April mendatang,” katanya.