sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Inilah Modus Sang Dukun Cabul Singkut

DUKUN PALSU: Tampak dukun palsu saat diamankan di Mapolres Sarolangun. Poto:aji

SAROLANGUN-Praktek perdukunan yang dilakukan Suyanto (62) di Perumahan Sabiles, Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut yang memgaku bisa membuat penampilan perempuan bisa langsing serta bisa membuat kehidupan rumah tangga bahagia dunia akirat ternyata hanya akal bulus Sunyanto untuk bisa menggagahi pasiennya.

(Baca : Bejat, Dukun Cabul di Singkut Garap Pasien Hingga Klepek-klepek)

Praktek dukun Cabul itu terbongkar setelah salah satu pasiennya melaporkan ke polisi bahwa sudah dicabuli oleh si dukun saat berobat di tempat prakteknya.

Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan dukun cabul tersebut, dari rumah tersangka polisi mengamankan berbagai peralatan yang digunakan untuk mengelabui pasiennya.

“Saat ini yang resmi melapor ke polisi sebagai korban dukun cabul ini sudah ada empat orang, namun pihak kepolisian terus membuka pengaduan karena dari pemerikasaan korban dari dukun cabul ini diperkirakan puluhan orang,’’ terang Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP saat menggelar pres rilis, Senin (9/1/2017).

Suyanto si dukun Cabul diketaui baru 6 bulan bebas dari LP Merangin karena tersandung kasus penipuan dan penggelapan, pasca bebasnya dari LP, dua bulan yang lalu, Suyatno membuka parktek perdukunan di Singkut dengan dalih bisa membuat penampilan wanita jadi sexy dan berseri, selain itu si dukun cabul tersebut mengaku bisa merubah kehidupan rumah tangga pasiennya menjadi bahagia dunia akirat serta di murahkan rezekinya.

Dukun cabul itu mengususkan pasiennya untuk kaum hawa sehingga bisa dicabulinya untuk melampiaskan nafsu bejatnya.>>