sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Inilah Kronologis Penangkapan Ketua DPRD Sarolangun

poto saihuJAMBI – Ketua DPRD Sarolangun, Muhamad Syaihu, malam tadi (11/8) sekitar pukul 21.00 WIB, ditangkap anggota Polresta Jambi di salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Kampung Bugis, RT 35 Kecamatan, Kota Baru, Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani, membenarkan penangkapan ini. Dia menyebutkan, M Syaihu diringkus bersama 7 pria lainnya.

“Total pelaku yang diduga melakukan tindak pidana narkotika yang diamankan ada 8 orang,” ujar Kombes Pol Bernard Sibarani, Jumat (12/8).

Baca : OALAH…Ternyata Ketua DPRD Sarolangun di Tangkap Petugas bersama Tujuh Rekannya

Penangkapan ini bermula berawal dari info masyarakat bahwa di seputaran Kampung Bugis sering terjadi penyalahgunaan narkotika. Selanjutnya anggota Opsnal Satuan Resnarkoba melakukan penyelidikan di TKP.

Sekitar pukul 21.00 WIB, ditemukan 8 orang laki-laki yang mencurigakan sedang berada di salah satu rumah di TKP tersebut, salah satunya M Syaihu. Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket shabu di dalam kantong Abdul Hakam dan seperangkat alat shabu.

Kepada polisi, Abdul Hakam mengaku mereka habis mengunakan sabu tersebut bersama-sama. Kemudian diamankan dan dibawa ke Polresta Jambi untuk proses lanjut. (jambiupdate.co/so)