sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Inilah Kronologis Pembunuhan yang Diakukan Bapak dan Anak

photo-bunuh
ketiga pelaku saat di amankan di mapolres Sarolangun. Photo: Mr Botak

SAROLANGUN-Tak Teriama di tuduh Mencuri Buah sawit Milik Fran, Muklis (50) berserta dua anak laki-lakinya  Jh (17) dan IF (16) tega mengkroyok Fran hingga tewas, rabu (14/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kronologis berawal Saat itu korban bersama satu orang rekanya pergi ke kebun sawit tempat korban bekerja untuk memanen sawit. Sesampainya di kebun, korban dan rekannya mendapati kebunnya sudah dipanen atau dicuri orang. Karena penasaran tidak lama setelah itu korban dan rekanya bertemu dengan seseorang yang melintas dan langsung menanyakan “siapa yang sudah memanen hasil kebun tersebut” dan dijawab orang tersebut “yang memanen kebun adalah mukhlis dan 3 orang anaknya.

Baca : SADIS.! Bapak dan Kedua Anaknya Tega Habisi Nyawa Tetangga

Setelah mengetaui kebunnya di panen orang, dan menduga yang panen tersebut adalah Muklis beserta anaknya, korban pulang ke rumah.

kemudian Pelaku Muklis mendatangi rumah korban dan bertemu di teras rumah, sehingga keduanya terlibat cek-cok mulut soal tudingan pencurian buah sawit tersebut.

Selang beberapa saat, dua pelaku lagi yang diketahui anak  Muklis juga datang ke lokasi tersebut sehingga terjadi pengoroyokan. >>>page 2