GERBANG INFORMASI KITO

Ini Tanggapan Kadis PMD  Sarolangun Terkait  Dugaan Asusila Kades Penarun

ZK dan Oknum Mahasiswi UIN saat di amankan tim gabungan Polda Jambi atas dugaan asusila. Poto: ist

SAROLANGUN – Terkait dugaan kasus asusila yang dilakukan oleh oknum Kades Penarun Kecamatan Bathin VIII yang berinisial  ZK yang  ditangkap tim gabungan Polda Jambi di salah satu Hotel kota jambi.

ZK di Gerebek dengan oknum Mahasisswi Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi yang disinyalir sebagai pasangan terlarang ZK, Mengingat ZK sudah memiliki Istri yang sah dan masih tinggal serumah.

Baca: Ngamar di Hotel, Oknum Kades Asal Sarolangun dan Mahasiswi di Gelandang Polda Jambi

Penangkapan Dugaan Asusila ZK tersebut sontak menghebohkan warga Sarolangun dan menjadi buah bibir baik di dunia nyata maupun dimedia Sosial.

Kadis PMD Kabupaten Sarolangun, Mulyadi saat di konfirmasi melalui telepon genggam miliknya mengaku telah mengetahui kabar tersebut.

” Iya saya sudah dapat kabar itu, saya akan segera sampaikan persoalan ini ke pak Bupati sebagai pimpinan kita ” katanya, Minggu (15/04 ) kemarin.

Namun untuk menindak lanjuti persoalan itu lanjut mulyadi, dirinya akan segera melakukan langkah koordinasi dengan pihak Polda Jambi. Untuk mengetahui delik persoalan yang sebenarnya terjadi.

“Ya, untuk membenarkan kejadian itu.Kita akan koordinasi ke pihak Polda Jambi yang menangani persoalan itu kemarin (red ), ” sebut pria yang baru dilantik sebagai Kadis PMD ini.

Baca juga: Cabuli Anak, Warga Panti Sarolangun Divonis 10 Tahun Penjara

Ketika ditanya.Apakah persoalan itu melanggar etika Kades?,Mulyadi menjawab, ” kalau persoalan itu nanti, Kita akan mengkaji dulu sejauh mana pelanggarannya. Apakah berat atau ringan.Baru kita ambil tindakan sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu, Warga Bathin VIII yang enggan dituliskan namanya mengaku sangat  malu dengan apa yang dilakukan oleh oknum kades penarun.

” saya juga lihat di Facebook dan media online, kalau memang benar sangat merugikan masyarakat tidak memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakatnya,”tukasnya. (So31/aji)