sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ini Modal Tim Cerdas Menangkan Madel-Har

tim-sarolangun-cerdas-saat-menyerahkan-surat-dukungan-pada-tim-madel-harSAROLANGUN-Tim Sarolangun Cerdas mengalihkan dukungan untuk Drs Muhammad Madel dan H Musharsyah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sarolangun periode 2017-2022, sebab bakal calon bupati yang didukung Drs As’ad Isma, MPd, gagal mencalonkan diri di Pilbup Sarolangun yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Koordinator Tim Sarolangun Cerdas Dedi Kurniawan, saat penyerahan dokumen dukungan untuk pasangan Madel-Har, di Media Center
Madel-Har Kamis sore (13/10), mengatakan, Tim Sarolangun Cerdas siap berjuang memenangkan Madel-Har.

Tim Sarolangun Cerdas kata Dedi, terbentuk sembilan bulan yang lalu, mempunyai anggota dan simpatisan yang menyebar diseluruh penjuru Kabupaten Saeolangun.

“Tim Cerdas terstruktur hingga tingkat desa dan kelurahan disepuluh kecamatan, dan saat ini sudah satu suara mendukung dan memenangkan Madel-Har,” kata Dedi.

Dengan modal tim yang tersebar hingga pelosok desa, Tim Cerdas kata Dedi, akan bergerak turun ke bawah, mengajak, seluruh tim, simpatisan, relawan yang selama ini mendukung As’ad Isma untuk sama-sama memenangkan Madel-Har.

Seperti diketahui, Tim Sarolangun Cerdas selama ini mengusung nama As’ad Isma untuk maju menjadi Bupati Sarolangun.Namun seiring perkembangan politik, As’ad Isma tidak jadi mencalon karena tidak mendapatkan Parpol.

Tim Cerdas dikenal memiliki massa militan yang tersebar diseluruh Kabupaten Sarolangun. Bahkan dalam Pilbup Sarolangun 2011 lalu, Tim Cerdas berhasil medulang suara untuk Cabup As’ad Isma dengan jumlah yang cukup signifikan.(so9)