sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Indonesia Muda Juara Turnamen Futsal Miamai Cup

JUARA: tampak tim Futsal Indonesia Muda sebagai juara Miami Cup U 23 poto bersama dengan Camat Sarolangun Idrus, Ketua Afkab dedi, Ketua Panpel Iskandar usai penutupan. Poto:wahid

SAROLANGUN – Usai sudah Tournamen Futsal Miami Cup U 23 Tahun 2017 yang digelar di Lapangan Zalby Futsal, Kelurahan Suka Sari yang berlangsung 19-23 September kemarin.

Tim futsal Indonesia Muda asal Bengkulu akhirnya keluar sebagai juara turnamen, setelah mengalahkan tim futsal Selendang Putri asal Sarolangun, dengan skor tipis 3-2 di partai puncak (final, red).

Pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu malam kemarin (23/09), yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB itu, berlangsung dengan sengit dan tegang, bukan hanya pemain saja, tapi seluruh para pendukung serta masyarakat yang menonton juga ikut merasakan ketegangan, karena ke dua tim saling menyerang dan berusaha mencetak skor.

Beruntung bagi tim Indonesia Muda, yang mempu mencetak dua gol diakhir babak ke dua, sehingga skor 3-1 atas Selendang Putri, dan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, tim futsal selendang putri hanya mempu menambah satu gol namun tidak bisa menyamakan kedudukan.

Setelah partai final berlangsung, ke dua tim dinobatkan sebagai juara I yang diraih oleh Tim Indonesia Muda, Juara II oleh Tim Selendang Putri, dan Juara III oleh Tim AFC Sarolangun.

Kegiatan penutupan itu dihadiri oleh Camat Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Ketua Asosiasi Futsal Sarolangun Dedi Kurniawan, SE, Ketua Panitia Iskandar S.SI beserta anggota, para wasit, pemain dan manager serta masyarakat.

Ketua Panitia Iskandar, S.SI dalam laporannya mengucapkan terimakasih semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini, kemudian kepada seluruh sponsor yang sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini, begitu juga dengan para panitia pelaksana, wasit serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Terima kasih kepada sponsor, wasit dan serta panitia pelaksana sehingga acara ini sukses dilaksanakan,” katanya.(SO31)