sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

IBUSAR Sumbang Sembako Untuk Panti Asuhan Muhammadiyah

PEDULI : IBUSAR menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah,Photo : birin

SAROLANGUN- Ikatan Bujang Upik Sarolangun (Ibusar), akhir-akhir ini, bentuk hubungannya dengan masyarakat patut diancungi jempol. Tentu saja, bahkan beberapa bulan yang lalu mereka juga ikut membantu korban gempa Diaceh kabupaten Pidie dengan melakukan pengalangan dana dijalan lintas Sarolangun bahkan kerumah-rumah warga.

Tak lepas disitu saja, Jum’at (27/01) ketua harian Ibusar Ferdi Yose SH, yang juga sebagai seorang polisi berpangkat Brigadir dan sekretarisnya Ani beserta belasan Bujang Upik Sarolangun, kembali kunjungi anak-anak Panti asuhan Muhammadiyah Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan.

Sejumlah bujang upik sarolangun ikut serta dalam kunjungan tersebut, antara lain, kordinator Ibusar Irwan Saputra, Bujang Intelgensia Aldo Rivaldi,Bujang photo genic Syarif hidayatullah,Bujang pariwisata Naupal Galib,Bujang berbakat Joddy Juliansyah,Bujang Pershabatan Andi Rafiq.

Upik sarolangun 2016 Amelia Roza,Upik Harapan 1 2016 Desi Amelia,Upik Favorit 2015 Nadia Sastra,Upik Favorit 2016 Salsabila,Upik Intelegensia 2016 Amelia Seftiani, Upik pariwisata 2016 Dini Wulandari,Upik Berbakat 2016 Rahayu Efendi, Upik wakil 1 2016 Arda Framesti dan yang terakhir Upik wakil II 2016 riska sarah jelita.

Kedatangan para rombongan ibusar ini disambut hangat oleh pihak panti, dan tak jarang juga para anak asuh disana menyajikan mereka dengan ketrampilan yang dimiliki seperti membaca hapalan ayat suci Al-Qur’an,ceramah agama dan sebagainya.

Pantauan langsung harian ini dipertemuan itu, ternyata juga dilangsungkan dalam rangka pemberian bantuan social, berupa sembako dan pakaian jadi yang akan disumbangkan untuk panti asuhan muhammadiyah pelawan jaya.

Yose, ketua harian Ibusar setelah melangsungkan pemberian sembako tersebut mengatakan agar bentuk bantuan sumbangan yang diberikan dari pihaknya tersebut dapat dipergunakan dan bermanfaat untuk panti asuhan tersebut.

“Mohon ditermia pak, ini bentuk tali silahturahmi antara bujang upik sarolangun dan panti ini,semoga bermanfaat buat adik-adik kita disini,”ucap Yose kepada ketua pengasuh panti itu.

Sementara itu,Elpichan Caniago pengasuh panti asal padang itu setelah menerima bentuk bantuan, dari pihak Ibusar. dirinya mengungkapkan rasa terimakasihnya dan mengatakan, bahwa masih ada para pemuda dan pemudi yang peduli dengan panti tersebut.

“Terimakasih banyak kepada adik-adik dari bujang upik sarolangun. yang ternyata, pada saat ini masih ada para kaula muda mudi yang peduli dengan panti asuhan ini,”ucapnya.(so30)