sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

HUT TNI, Polres Sarolangun Berbagi Nasi Tumpeng

tumpengSAROLANGUN -Dalam rangka HUT TNI Ke 71, Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP SH SIK MH bersama jajarannya berbagi nasi tumpeng ke Koramil jajaran Kodim 0420 Sarko dan Kompi Senapan A Ksatria Jaya Sarolangun, Rabu (5/10) kemarin.

Hal itu dilakukan sebagai ucapan selamat hari jadi TNI Ke 71 , sebagai rasa syukur guna menjalin hubungan yang baik saling bersinergis dan solid. Kapolres dalam keterangan persnya saat berada di Makodim 0420 Sarko.

Dalam rangka menghadiri HUT TNI Ke 71 sekaligus hadir langsung acara pisah sambut Dandim Sarko 0420 Sarko membenarkan dirinya melalui Kapolsek jajaran yang dipimpinnya telah berbagi nasi tumpeng. Diantaranya kepada Koramil Sarolangun, Koramil Pauh ,Koramil Limun ,Koramil Batang Asai dan Kompi Senapan A Satria Jaya Sarolangun.

“Hal ini kita lakukan sebagai wujud syukur atas kebersamaan, sinegritas dan keharmonisan yang selama ini terjalin baik antara Polri-TNI di Kabupaten Sarolangun,“katanya.

Diharapkan Kapolres, hubungan harmonis yang selama ini terus ditingkatkan agar lebih solid lagi. Apalagi sebentar lagi di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun. ”Kita akan  menghadapi pesta demokrasi Pemilukda Bupati- Wakil Bupati Sarolangun tahun 2017,”tegasnya. (so16)