sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

[HOT NEWS]Video Dugaan Perselingkuhan Oknum Dewan Beredar

MUARABULIAN-Video dugaan perselingkuhan oknum anggota Dewan Batanghari berdurasi lebih satu menit di salah satu room Karaoke Keluarga di Kota Jambi saat ini telah beredar dikalangan awak media (AJB) Aliansi Jurnalis Batanghari.

“Iya, Bang Video satu menit lebihlah di ruangan karaoke keluarga, tapi dak tau siapo yang merekam dan dari mano, tapi kami nengok dewek, sayo kiro dak pantaslah walaupun dak ado hal yang diluar batas,” ungkap salah satu wartawan Batanghari yang tidak ingin namanya di publikasikan.

Kasus dugaan asusila yang melibatkan salah satu oknum anggota DPRD Batanghari bersama oknum PNS RSUD Hamba Muarabulian, saat ini tengah menjadi isu hangat. Atas dugaan kasus yang menyeret pelaku berinisial MDN dari Politisi Partai PKB dengan Perempuan berinisial NV, menjadi pekerjaan rumah Badan Kehormatan (BK) DPRD Batanghari.

Diketahui tim Badan Kehormatan Dewan juga sedang mendalami perkara yang menimpa salah satu anggota dewan.

 

“Untuk saat ini tim BK sudah bekerja mendalami kasus dugaan asusila sebagaimana informasi yang beredar di beberapa media baru baru ini,”ujar Ketua BK DPRD Batanghari, Chandra Budiman.

Menanggapi hal ini, Sekwan DPRD Batanghari, Aminullah ketika dikonfimasi Selasa (17/1) enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak dapat berkomentar banyak, masalah ini telah diserahkan kepada tim Badan Kehormatan(BK),” jelas Aminullah.

Sementara itu, MDN saat dikonfirmasi awak media , hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. Nomor ponselnya yang biasa aktif saat dihubungi tidak diangkat meski bernada aktif.(hur)