sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

[HOT NEWS]Nama Oknum DPRD sarolangun Dicatut di Dunia Maya

SAROLANGUN-Baru-baru ini warga Kabupaten Sarolangun dihebohkan dengan status akun Facebook seorang wanita yang berdomisili di Kota Jambi. Kendati tidak menuai banyak komentar di akun yang mencatut nama oknum anggota DPRD Sarolangun itu, tapi menjadi pertanyaaan dan buah bibir warga yang sudah banyak sekali mengetahui mengenai posting itu.

Akun yang bernama Indah ini memposting rasa kekecewaannya dan kemarahannya terhadap oknum Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Ali Muntoha dari Fraksi PKB. Diduga oknum anggota DPRD yang disebutkannya itu merupakan selingkuhannya (pacarnya, red).

Tak hanya menuliskan postingan rasa kekecewaanya, Indah juga memposting komunikasi terakhirnya dengan aknum Anggota DPRD asal dapil III tersebut yang dilakukan melalui mesengger. Dalam percakapan dua selingkuhan ini, oknum anggota DPRD Sarolangun mengaku dirinya lagi punya masalah dengan istrinya. Parahnya bahasa pullgar pun sempat terjadi antara dua pasangan selingkuhan ini didalam percakapan.

Hingga berita ini diterbitkan oknum anggota dPRD yang dicatut tersebut belum dapat dikonfirmasi. Begitu juga dengan ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi ketika dihububungi dan dikirimin pesan singkat juga tidak membalas.

Pantauan harian ini, akun indah ini juga sempat mendapatkan kecaman dari seorang pria bernama Cecep yang mengakui masih keluarga dari oknum DPRD itu. Cecep meminta kepada Indah agar menghapus posting di akun facecbook nya. Namun akun Indah menolak dan mengakui dirinya punya bukti dan sakit hati terhadap oknum DPRD itu.(so9)