sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

HN Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Berulang Kali

 

HN saat di amankan di Mapolsek Mandiangin. Photo : aji

SAROLANGUN- Nasib Malang Menimpa Bunga (Nama samaran-red), gadis belia yang masih berusia 14 Tahun asal Kecamatan Mandiangain, Kabupaten Sarolangun.

Bunga diketaui telah menjadi korban kebiadapan HN (36) yang tak lain merupakan ayah tirinya sendiri.

Perlakuan bejat HN yang tega menyetubui Bunga hingga beberapa kali tersebut terkuak setelah Bunga bertengkar dengan adiknya, Kamis , (8/6/2017) sekira pukul 17.30 WIB.  Saat keduanya sedang bertengkar, Ibunya mencoba untuk melerainya, Namun di jawab oleh Bunga   “suami emak tu memperkosa aku”.

Betapa terkejutnya sang Emak (Ibu-red) saat mendengar pengakuan dari putrinya tersebut. Kemudian sang Ibu mempertajam pertanyaannya “apa benar yg kamu bilang tadi ” di jawab Bunga “benar”.

Selanjutnya Bunga menuturkan bahwa HN telah beberapa kali menyetubuhinya pada waktu siang hari, disaat bunga dan ayah tirinya hanya berdua di rumah.

Dari pengakuan Bunga tersebut, kemudian Sang Ibu mendatangi Mapolsek Mandiangin untuk melaporkan tindakan bejat suaminya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Sik.M.AP saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, sementara HN saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mandiangin.

“Pelaku saat ini telah diamankan di polsek mandiangin, situasi aman dan terkendali “ terang Kapolres. (aji)