sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Hillal Lepas Club TLCI Satu Jambi

SAROLANGUN- Bertempat di halaman Rumah Kediaman Cek endra, Calon wakil Bupati Sarolangun Peraih suara Terbanyak Hillalatil Badri siang tadi, Rabu (8/3) melepas rombongan Klub Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Satu Jambi untuk mengikuti Jambore Nasional ke-3 toyota Land Cruiser Indonesia, di Pantai karnaval Ancol Jakarta yang akan berlangsung tanggal 11 sampai dengan 12 Maret 2017 nanti.

Sebanyak 52 orang dengan 26 kendaraan mobil Jenis Land Cruiser, Rombongan TLCI satu Jambi menuju Jakarta rela memutar arah lewat sarolangun demi menyapa sesama pencinta otomotif di Sarolangun sekaligus mengucapkan selamat atas perolehan suara terbanyak pada pasangan CE-Hillal di Pilkada Kemaren.

Baca Juga: Puluhan Mobil Toyota Land Cruiser Padati Rumah CE

Dalam sambutannya, Hillal mengaku bangga dan berterima kasih pada anggota TLCI Satu Jambi sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Cek endra karena tidak bisa menyambut kedatangan Tim TLCI satu Jambi.

“Kami seluruh tim CE-hillal sangat bangga dan berterimakasih pada sahabat-sahabat  TLCI satu jambi, mau ke Jakarta tapi rela mutar lewat sarolangun demi menyambangi kami yang berada di sini,” Ungkap Hillal.

Sementara ketua TLCI Satu Jambi, AKBP Basoka Sagala yang turut dalam rombongan juga mengaku sangat bangga pada offroder yang ada di sarolangun, menurutnya, sudah sepantasnya TLCI Satu Jambi tour ke Kabupaten sarolangun, mengingat pentingnya silahturahmi antar pencinta otomotif , terlebih lagi Drs. H Cek Endra merupakan Penasehat di Club TLCI satu Jambi.

“Sungguh luar biasa sambutan sahabat-sahabat disini, ini adalah bentuk support sesama tim TLCI Jambi, beliau Drs. H. Cek Endra adalah salah satu penasehat TLCI Satu Jambi, kedepannya kami berharap TLCI juga bias terbentuk dan berkembang di Kabupaten Sarolangun”, terang Basoka.

Walaupun Cek Endra tidak sempat menyambut kedatangan TLCI tersebut, CE hanya menyapa lewat Vidio Call, namun anggota TLCI mengaku  puas atas terpilihnya CE menjadi Bupati untuk periode kedua kali.

Di percakapannya Vidio Call,CE semula mengagendakan akan menyambutnya langsung, namun kareana ada urusan mendadak di Jakarta, CE terpaksa mengurungkan niatnya dan mewakilkan Hillal untuk mewakilinya.

CE juga mengukapkan akan menemui dan berkumpul saat Rombongan Tiba di Jakarta nanti. (aji)