sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

HBA Optimis Diwah Kepemimpinan CE-Hilal, Sarolangun Semakin Maju

H Hasan Basri Agus dan H Cek Endra

CE-Hilal Siapkan 17 Program Pokok

SAROLANGUN-Rabu (18/10) kemarin puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke 18 resmi digelar yang ditandai Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sarolangun

Pada peringatan HUT tersebut, tentu semua kalangan banyak berharap Kabupaten Sarolangun bisa lebih maju lagi pada masa mendatang. Apalagi usia Kabupaten Sarolangun yang sudah beranjak dewasa.

Lalu bagaimana harapan, mantan Gubernur Jambi priode 2010-2015 dan Mantan Bupati Sarolangun priode 2006-2010, Drs H Hasan Basri Agus (HBA), dan Bupati Sarolangun priode 2010-2022 Drs H Cek Endra.

Ketika diwawancarai para awak media, usai menghadiri paripurna HUT Sarolangun, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, yang akrab disapa HBA, mengaku optimis Kabupaten Sarolangun lima tahun ke depan akan lebih maju, berada dibawah pimpinan Bupati Cek Endra dan Wakil Bupati Hillalatil Badri.

‘’Sebagai mantan Bupati Sarolangun, saya ucapkan selamat ulang tahun Sarolangun tercinta, semoga Sarolangun lebih maju dan sejahtera, dan saya yakin semua program yang dijanjikan oleh Cek Endra pada Pilkada lalu akan berjalan sukses, dan tadi saya tanya sedang menyusun rencana pembangunan jangka menengah lima tahun ke depan, dan saya berpesan SDM masyarakat harus diprioritaskan ke depan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra mengatakan, dirinya bersama wakilnya Hillalatil Badri sudah memprioritaskan 17 program pokok yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan mulai 2017-2022.

“Saya pikir usia Sarolangun sudah beranjak dewasa sudah 18 tahun. Kedepan saya bersama pak Hilal sudah siap menterjemahkan visi dan misi kami pada Pilkada lalu, ada 17 program pokok yang akan dilaksanakan, dan kami mohon dukungan semua elemen masyarakat, mulai tahun 2018 mendatang kita akan mulai,” katanya dengan tersenyum manis.(so31)

[metaslider id=12819]