sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Hasil Pleno KPUD Kerinci, Berkas Calon Belum Lengkap

WAWANCARA : Afdal, ketua KPUD Kerinci.

KERINCI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) Kerinci telah menyelengggaran Rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan pencalonan dan persayaratan bakal calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Hadir dalam acara tersebut, Panwas Kerinci, Kapolres, dan perwakilan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci , serta perwakilan Partai Politik .

Ketua KPUD Kerinci, Afdal dalam sambutannya mengtakan bahwa , berkas calon Bupati dan Wakil Bupati banyak yang harus diperbaiki , dan masa perbaikan dimulai sejak tanggal 18 sampai 20 Januari 2018 .

“ Berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati banyak yang harus diperbaiki , kami berharap perbaikan dokumen ini disegerakan . Kami memberi waktu perbaikan mulai 18 sampai 20 Januari, ” ujar Afdal , Kamis (18 / 1 /2018 .)

Dengan waktu perbaikan yang singkat , tentu ini menyulitkan bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati. Namun , Afdal mengatakanbahwa pihaknya yakin kalau pasalon Bupati dan Wakil Bupati mampu memperbaiki perayaratan yang belum lengkap. Pasalnya , kekurangan persyaratan tidak begitu berat.

“ Kita yakin bisa dilengkapi semua syarat yang kurang dalam waktu dua hari kedepan . Karena yang kurang itupun tidak begitu sulit ” ujarnya .(so15)