sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Harap Pilkada Sukses, 10 Februari Gelar Zikir Akbar

SAROLANGUN-Guna mensukseskan pelaksanaan Pikada Sarolangun 15 Februari mendatang, Pemkab Sarolangun sejak awal sudah melaksanakan berbagai persiapan, termasuk menggelontorkan dana miliaran rupiah.

Penjabat Bupati Arief Munandar, kepada sejumlah wartawan akhir pekan kemarin, mengatakan, salah satu misi khusus yang diembannya selaku Penjabat Bupati Sarolangun adalah melaksanakan pemilihan bupati dan wakil Bupati Sarolangun periode 2017-2022. Untuk itu, mejelang pelaksanaan Pilbup, dirinya makin instens melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan pelaksanaan Pilbup Sarolangun.

‘’Salah satu tugas utama saya melaksanakan Pilkada, sekarang fokus mengawasi pelaksanaan Pilbup dan berkoordinasi dengan KPU. Saya ingin makin keujung semua pihak makin akrab dan terus bersinergi saling bahu membahu dan koordinasi agar Pilkada bisa sukses,’’ kata Arief Munandar.

Saat ini kata Arief dirinya akan bergerilya ke berbagai kecamatan untuk meninjau langsung persiapan Pilbup. ‘’Kita cek langsung ke setiap kecamatan,’’ tegasnya.

Dirinya juga berharap tidak ada kendala dalam pelaksanaan distribusi logistik Pilkada yang. KPU sebagai penyelenggaran harus bekerja dengan maksimal, sebab dana Pemkab sudah mengucurkan dana yang tidak sedikit.

Selain itu menurut Bupati, 8 Februari nanti akan dilaksanakan apel akbar pengamanan Pilkada yang diikuti semua stakeholder. Bukan hanya itu, 10 Februari juga akan dilaksanakan Zikir Akbar di Masjid Assulthon Sarolangun.

‘’Kita akan memanjatkan doa bersama agar Pilkada sukses dan menghasilkan pemimpin yang akan mengabdikan dirinya untukKabupaten Sarolangunlima tahun kedepan,’’ pungkas pria yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jambi, ini.(so9)