sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Har Klaim Dukungan Demokrat Belum Final

demokratSAROLANGUN-Saling klaim mendapatkan dukungan partai Demokrat pada Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 antara pasangan H Cek Endra-Hilallatil Badri (CE-Hilal) dan H Muhmmad Madel-H Musharsyah (Madel-Har) terus berkembang di tengah masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun H Musharsyah, SE, saat dihubungi wartawan kemarin mengklaim, bahwa keabsahan dukungan partai Demokrat untuk Pilkada Sarolangun belum final alias masih ngambang.

“Rekomendasi dukungan Demokrat untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Sarolangun belum ditandatangani pak SBY,”katanya.

Menurut Musharsyah, adanya informasi yang mengatakan dukungan Demokrat jatuh ke pelukan CE-Hilal, itu adalah janggal, karena informasi itu dari kubu Ritas, bukan dari kubu Efendi Hatta.

“Pengurus DPD Demokrat Jambi terbelah menjadi dua kubu, artinya sedang terjadi tarik ulur dan saling bertolak belakang dari sisi sudut pandang, sehingga dukungan Demokrat untuk Pilkada Sarolangun belum keluar dukungan resmi dari DPP,”tambahnya.>>>page2