sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Hapis: Sarolangun Bukan Punya Siapa-siapa

Waka DPRD Sarolangun, H Hapis Hasbiallah tampak akrab dengan Bupati Sarolangun, H Cek Endra. Foto Wahid

SAROLANGUN-Wakil Ketua DPRD Sarolangun H Hapis Hasbiallah, berharap kepada Pemerintah Daerah yang dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun yang beberapa bulan lalu dilantik, bisa mengayomi seluruh masyarakat Sarolangun tanpa ada pandang bulu.

Pasalnya, dirinya tidak mau terjadi ada kecemburuan sosial di tengah masyarakat, pasca Pilkada Sarolangun yang lalu, yang menyebabkan masyarakat terbelah-belah. Termasuk dirinya waktu itu yang merupakan tim sukses di kandidat nomor satu, Muhammad Madel-Muswarsyah.

“Pilkada kemarin terkotak-kotak, bahkan saya di tim sebelah. Maka saat ini saya berharap semuanya bupati dan wakil bupati mengayomi seluruh masyarakat. Dan saya selaku wakil rakyat, siapapun bupati dan wakil bupati bahkan DPRD sekalipun semua rakyat Sarolangun punya hak yang sama,”katanya kemarin.
Disebutkannya, semua rakya punyak hak yang sama, yakni hak mendapatkan pembangunan, kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan desa.
“Untuk mendapatkan pembangunan, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan porsi untuk ke desa, bukan berdasarkan hasil Pilkda, kalah atau menang, tapi prioritas pembangunan. dan saya tegaskan Sarolangun ini bukan punya siapa-siapa tapi punya rakyat semuanya,” pungkasnya.(so31)