sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Hairul Pimpin Aliansi Jurnalis Harian Bersatu

 

SELAMAT:Tampak Spanduk ucapan selamat atas terpilihnya Hairul sebagai ketua Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) yang terpasang di simpang Kantor Bupati Sarolangun

SAROLANGUN-Sejarah baru lahir di dunia jurnalistik Kabupaten Sarolangun dengan terbentuknya Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB). Musyawarah pembentukan AJHB dilakukan Selasa (11/4) yang dihadiri wartawan harian dan online serta elektronik yang tergabung dalam AJHB Kabupaten Sarolangun. Sebagai Ketua terpilih secara aklamasi Hairul yang dikenal sebagai salah satu wartawan harian yang bertugas di Kabupaten Sarolangun.

Rudi Ichwan SH, salah seorang wartawan yang memotori terbentuknya AJHB Kabupaten Sarolangun kemarin mengatakan, pemilihan ketua dan pembentukan pengurus dilakukan dalam kesederhaan dan penuh rasa kekeluargaan.

“Alhamdulillah Hairul terpilih secara aklamasi periode 2017-2018, dan susunan pengurus juga sudah terbentuk. Musyawarah berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan,” kata Jurnalis MNC Group ini.

Rudi berharap dengan terbntuknya organisasi tersebut, kedepan wartawan yang tergabung dalam AJHB lebih profesional menjalankan tugas-tugas jurnalistik dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Sarolangun.

Hairul, usai terpilih secara aklamasi mengucapkan terimkasih kepada anggota AJHB yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Amanah yang kawan-kawan berikan akan saya jalankan denga sebaik-baiknya,” kata wartawan yang punya ciri khas kepala plontos ini. (so9)