sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

H Arbain Siap Gabung di Poros Perubahan

foto adv ARBAIN
KADER: Arbain dan beserta keluarga besar. Foto Ist

SAROLANGUN- Meskipun sudah terang-teranggan menyatakan sikap untuk maju sebagai kepala daerah pada Pemilukada Kabupaten Sarolangun tahun 2017 mendatang, namun  H Arbain Ilyas Ahmad SST M Kes, tetap memberi peluang untuk berkoalisi dengan siap saja, yang penting memiliki konsep pembangunan yang jelas dan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Begitupun didesak langkah politiknya dalam waktu dekat, sebab dalam bulan ini sudah masuk tahapan pendaftaran di KPU Sarolangun, Bapak tiga anak tersebut menyatakan terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Sarolangun, termasuk para kandidat yang bakal maju di Pilbup Sarolangun nanti.

“Sekarang kita sudah komunikasi dengan semua tokoh, jadi semua bisa berpeluang,”ujar PNS yang bertugas di RSUD Raden Mataher Jambi tersebut.

Disinggung bagaimana dengan poros perubahan, yang akan menggabungkan sejumlah tokoh untuk merebut kursi BH 1 SZ, penggagas rumah aspirasi tersebut menyatakan siap merapatkan barisan ke poros perubahan, sebab sejauh ini yang dia tahu poros perubahan memiliki visi dan misi yang jelas dan telah teruji.

“Saya dengar di sana ada HM Madel, H Maryadi Syarif, As’ad Isma, serta sejumlah petinggi parpol yang ada di Kabupaten Sarolangun, dan saya lihat banyak kesamaan visi dengan saya,”jelasnya.

Baca juga : Poros Perubahan Rapatkan Barisan Untuk Bertarung di Pilbub 2017

Oleh karena itu, dirinya berharap dengan adanya poros perubahan tersebut bisa membuat bumi sepucuk adat serumpun pseko lebih maju lagi.

”Sarolangun yang sekarang sudah bagus, tetapi apa salahnya kalau lebih bagus lagi,”terang Arbain lagi.

Terkait kesibukannya saat ini, Arbain mengaku setiap minggu tetap berada di Kabupaten Sarolangun guna mendekatkan diri pada masyarakat, termasuk salah satu kegiatannya adalah mengisi dialog interaktif di Radio Cantika Singkut, yang membahas tetang kesehatan dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

“Silakan berpartisifasi setiap hari Senin hingga Kamis, pukul empat sore,”tandasnya.(so10)