sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Guncang Pelawan, Madel-Har Akan Lantik 1.500 Tim Pemenangan

terlihat-ibu-ibu-saat-mempersiapkan-konsumsi-untuk-acara-pelantikan-madel-har
Terlihat Ibu-ibu saat mempersiapkan konsumsi untuk acara pelantikan Madel-Har. Photo: ist

SAROLANGUN-Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 1 Madel – Musharsyah Mulai menunjukan Manuvernya untuk memenangkan Pilkada Sarolangun mendatang, Hal tersebut terlihat dari  semakin seringnya pasangan itu turun ke lapangan untuk berkapanye guna meluluhkan hati pemilihnya.

Selain itu ,sejumlah Tim Pemenangan baik mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Tingkat desa juga sudah di Kukuhkan.

Direktur Media Center Madel-Har, Dedi Kurniawan saat di konfirmasi tadi sore, Kamis (1/12/2016) menerangkan bahwa kekuatan Kandindat Nomor urut 1 saat ini mulai menanjak popularitasnya.

“Polularitas pasangan MH saat ini terus meningkat, namun kami akan terus melakukan kosolidasi antar pendukung maupun Tim Pemenangan yang tersebar di seluruh daerah pemilihan” terangnya.

Selain itu, Dedi Kurniawan juga menginformasikan bahwa besok seusai shalat Jum’at, pasangan Madel-Har akan melantik Tim pemenangan untuk Kecamatan Pelawan.

“Besok selesai sholat Jum’at, Pak Madel akan melantik 1.500  tim pemenengan untuk kecematan Pelawan, Acaranya di Simpang Pelawan” ungkapnya.

Sebelum acara pelantikan, Pasangan Madel-Har di rencanakan akan meninjau lokasi Pabrik Tepung Tapioka di pelawan, di lanjutkan makan siang bersama dengan warga setempat. (aji)