sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Grup Drum Band Dominasi Karnaval 2018

Salah satu Grup drum band saat perpormance di depan tribun kehormantan. Poto: aji

SAROLANGUN- Acara pawai pembangun guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -73 yang di gelar Pemkap Sarolangun,Sabtu (18/8) berlangsung spektakuler.

Rute pawai pembangunan yang dimulai dari lapangan laman besamo (Eks lapangan Sriwijaya) menuju depan rumah dinas Bupati dan finish kembali di lapangan Lapangan Besamo tersebut di ikuti ribuan peserta dari pelajar sekabupaten Sarolangun dan semua OPD yg ada.

Dari pantauan di lapangan, Peserta pawai masih dominasi grup Drumband mulai dari tingkat SD hingga Sekolah tingkat atas.

Pada setiap pertunjukan yang di mainkan grup Marching band yang di pertontonkan selalu memukau ribuan penonton maupun Bupati sarolangun Cek Endra dan wakil Bupati, Porkompimda serta kepala OPD yang berada di tribun kehormatan.

Tak jarang pula Peserta drum band yang memberi kejutan ke Bupati dan wakil Bupati dengan naik ke tribun sambil memberi souvenir ke bupati dan wakil bupati sehingga menambah sorak sorai dari penonton yang  sebelumnya sudah terpukau oleh penampilan mereka.

Hingga berita ini di publish, acara pawai pembangunan /karnaval masih berlangsung dan ribuan penonton masih antusias menyaksikannya.(aji)