sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Golkar Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Sarolangun

 

KOMPAK: Tampak lima anggota DPRD dari Fraksi Golkar berada di Kantor DPD Golkar. Senin (16/10/2017) Poto:hamzah

#Persaingan Pileg 2019 Bakal Sengit

SAROLANGUN-Pasca terpilihnya H Cek Endra Bupati Sarolangun menjadi Ketua Umum DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sarolangun, membuat partai berlambang pohon beringin ini makin optmis menjadi partai yang akan merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun.

Bahkan persaingan politik makin sengit, sebab pentolan tokoh politik dan tokoh Sarolangun juga bergabung di partai besutan Setya Novanto ini. Yang tentunya membuat sisi lain secara internal partai harus bisa bersaing sehat. Sebab mereka yang sudah dulu dan kini masih duduk di kursi DPRD dari Fraksi Golkar harus memiliki strategi khusus menghadapi pesaingnya di 2019 nanti.

Baca Juga;

Mereka yang bakal maju dari Partai Golkar 2019 nanti adalah, mantan Wakil Bupati Sarolangun H Pahrul Rozi kini menjabat sebagai Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sarolangun. Kemudian ada mantan Ketua DPRD Sarolangun Susi Aprianti, mantan Sekjen Demokrat Yusuf Helmi alias Apek, mantan Kadis Dispora Sarolangun, H Ahmad Mahmud dan sejumlah deretan nama lain lagi.

Menanggapi hal ini, anggota Fraksi Golkar Muslim Hamzah bersama empat anggota Fraksi yang lain Amir Mahmud, Tantowi Jauhari, Edi Warman dan Zulkifli Zudin dimintai keteranganya di Kantor DPD II Golkar Sarolangun mengakui menyambut baik pentolan-pentolan tokoh Sarolangun itu. Bahkan diakuinya dengan bergabungnya mereka membuat partai Golkar makin optimis menjadi partai Pemenang Pemilu.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=12723&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya>> [/junkie-button]