sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Geger, Mayat Membusuk di Depan Mapolsek 

MAYAT : Mayat membusuk yang ditemukan warga di depan Mapolsek Tembesi. Photo : raden suhur

MUARABULIAN- Warga seputaran wilayah Tembesi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk. Informasi yang diperoleh menyebutkan, sesosok mayat tersebut diketahui seorang tuna wisma yang diperkirakan berusia 60 tahun.

Mayat lelaki terbujur kaku tersebut ditemukan dalam sebuah mobil truk yang terparkir di halaman Polsek Muara Tembesi. “Data yang kami terima sementara, almarhum seorang tuna wisma dan tidak punya saudara,”kata, Kapolsek Muara Tembesi Iptu Nopendriadi.

Yeni, salah seorang warga setempat menuturkan, mayat laki laki tersebut ditemukan warga sekitar pukul 14.00 wib dalam sebuah mobil truk Kamis (26/10).

Yeni menambahkan, mayat laki laki itu ditemukan salah seorang ibu. Awalnya ibu tersebut mencium aroma tak sedap. Kemudian ibu tersebut memberitahukan kepada warga. Setelah dicari bau busuk ternyata berasal dari dalam mobil truk. Setelah didekati, ternyata ada sesosok mayat.

Kemudian warga langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak polsek Muara Tembesi. “Kemudian warga melaporkan penemuan mayat kepada pihak polsek. Dalam waktu bersamaan, oleh petugas, mayat laki laki itu dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan otopsi,”kata Yeni.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui secara pasti identitas mayat laki laki tersebut. Namun, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang sudah membusuk. (hur)