sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Gadis Belia Diperkosa Dua Pemuda di Toilet Mesjid

DITANGKAP: Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana dalam pers rilis menunjukkan ke dua pelaku pemerkosa beserta barang buktinya. Poto: wahid

SAROLANGUN-Nasib malang menimpa seorang gadis berinisial DIS (22) warga  Kecamatan Singkut. Gadis belia tersebut diperkosa dua orang laki-laki sebanyak tiga kali di dua lokasi yang berbeda. Pertama kali korban digarap di toilet masjid Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan dan juga di pinggir jalan sepi Desa Muara Danau Kecamatan Pelawan sebanyak dua kali.

Ke dua pelaku diketahui berinisial FR (17) dan JP (21) warga  Kecamatan Bathin VIII. Yang berhasil ditangkap aparat kepolisian Polres Sarolangun, melalui Polsek Singkut dan Unit PPA, di pangkas rambut mahkota, Pasar Singkut setelah lima jam usai melakukan aksi bejat tersebut.

Dari keterangan Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana SIK MAP, Kamis (07/12) dalam pers rilisnya menceritakan kronologis pemerkosaan, bermula pada Selasa lalu (28/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB,  korban inisial DIS meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke pasar malam di Kelurahan Sungai Benteng, dan sekitar pukul 21.30 WIB, ibu korban menjemput anaknya di pasar malam.

Namun saat hendak berangkat, dua orang saksi memberikan informasi kalau korban dibawa dua orang laki- laki tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor ke arah Jalan Lintas Pasar Singkut.

Kemudian atas informasi tersebut, ibu korban memberitahukan kepada suaminya, untuk mencari anaknya. Namun setelah sekian lama mencari namun DIS tak juga ditemukan. Lantas ibu dan ayah korban berniat pulang. Saat dalam perjalanan pulang, malah ketemu dengan anaknya disimpang rumahnya dalam kondisi basah kuyup.

Lantas, ibu korban bertanya kepada anaknya ‘’kamu dari mana nak’’? lalu korban menjawab sambil menangis, “Aku dibawa dua laki laki dan aku telah diperkosa tiga kali, di pinggir jalan desa Muara Danau Kecamatan Pelawan dan juga di kamar mandi mesjid Desa Pelawan Jaya,” kata korban.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=13714&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita Selengkapnya>>> [/junkie-button]