sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Gadis Belia “Digilir Paksa” Empat Pria

SAROLANGUN-Jajaran kepolisian Satreskrim Polres Sarolangun berhasil meringkus empat pelaku pemerkosaan, yang menimpa korban berinisial IP (18) seorang gadis Desa Beringin Teluk, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

BEJAT: Tampak empat pelaku saat diamankan di Mapolres Sarolangun dan pakaian korban yang diamankan sebagai barang bukti. Poto:wahid

Ke empat pelaku tersebut diketahui merupakan warga Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan dengan inisial IS (22), FP (25), ES (26), dan  OS (17), alamat Dusun Baru Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan.

Dari data yang berhasil dirangkum harian ini, Senin (25/6) bahwa pemerkosaan itu terjadi pada Senin dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Satu hari sebelum kejadian yakni Minggu (24/6) sekitar pukul 22.00 WIB, korban berinisial IP main ke rumah Sadi di Desa Lubuk Sepuh. Kemudian korban mengajak Sadi kerumah Boby di Dusun Lubuk Buntak Desa Lubuk Sepuh.

Sekitar pukul 23.50 WIB ke empat orang pelaku datang ke rumah Boby dengan menggunakan 2 (dua) unit sepeda motor Suzuki Satria Fu dan Yamaha Mio dengan berboncengan. Kemudian salah satu pelaku berinisial IS mengatakan kepada Boby dan Sadi “Aku nak bawa Intan, kalau dak mau, pistol isi enam ini”. [junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16338&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita Selanjutnya>>2-3 [/junkie-button]

Baca Juga: