sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Fadlan Kholik Dipercayakan Pimpin DPD PKS Kabupaten Sarolangun

Pengurus DPD mengikuti MUSDA secara virtual. Foto:ist

SAROLANGUN– Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Fadlan Kholik SE, ME, Sy, akhirnya dipercayakan menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun periode 2020-2025.

Lelaki yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sarolangun itu, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) V DPD PKS Sarolangun yang dihelat pada Senin (28/12) di Kantor DPD PKS Sarolangun, di Samping Masjid Al Sulton, Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

MUSDA DPD PKS Sarolangun yang berlangsung lancar dan sukses itu, beda dari Musda PKS periode sebelumnya. Dimana MUSDA kali dilakukan secara virtual dari DPP PKS. Namun Musda tetap mengedepankan protokol kesehatan.

‘’Ada 8 nama atau calon ketua DPD yang diajukan ke DPP PKS untuk memimpin DPD PKS Sarolangun. Ternyata saya diberi amanah memimpin DPD PKS Sarolangun untuk lima tahun kedepan,’’tegas Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Sarolangun itu.

Setelah terpilih secara aklamasi, Pengurus DPD PKS Kabupaten Sarolangun periode 2020-2025 juga dilantik secara virtual.

Ketika ditanya apa program DPD PKS Sarolangun kedepan?’’Program jangka pendek, sebagai partai Kader berbasis massa, PKS merupakan partai yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan tagline PKS Pelayan Masyarakat, Bersama Melayani Rakyat’’ungkap Fadlan.

Sementara program jangka panjang, lanjut anggota DPRD Sarolangun periode 2019-2024 ini, akan mendorong kader potensial PKS pada ajang Pilbup Sarolangun tahun 2022, bertekad meraih kembali kursi Pimpinan dewan pada Pileg tahun 2024 dan peningkatan kaderisasi pada tubuh PKS,’’tegas Fadlan.(se1/adv)