sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Fachrori Ingin Lanjutkan Program Jambi Tuntas

PILGUB:Fachrori berkesempatan menyampaikan visi dan misi di hadapan pengurus partai Gerindra. Foto:ist

JAMBI– Gubernur Jambi, Fachrori Umar resmi mendaftar di penjaringan partai Gerindra, Minggu (10/11). Kandidat petahana ini datang langsung untuk mengembalikan formulir dengan di dampingi tim pemenangan.

Tampaknya hadir tim keluarga Miftahul Ikhlas dan beberapa sejumlah tokoh seperti mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Idham Kholid. Fachrori di sambut langsung Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adil Hendra dan panitia penjaringan.

Sebelum prosesi pengembalian formulir, Fachrori berkesempatan menyampaikan visi dan misi di hadapan pengurus partai komando. Dalam pemaparannya, Fachrori menyampaikan beberapa poin terkait langkahnya kedepan di Pilgub 2020.

Diantaranya akan melanjutkan program Jambi tuntas yang di besutnya bersama Zumi Zola. Tentunya kedepan akan ada perubahan dengan menitik beratkan kepada pembangunan SDM. “Karena itu kita ingin visi misi kita selaras dengan partai Gerindra yakni Adil Makmur,” ujanrya.

Karena itu dirinya ingin pada Pilgub Jambi tahun depan tidak ada istilah musuh dalam politik. Melainkan hanya perlombaan untuk mengehar kebaikan dalam membangun daerah. (jenn)