GERBANG INFORMASI KITO

Empat Pelaku Narkoba Ditangkap

Pelaku Curas Ikut Diringkus

NARKOBA: Barang bukti penangkapan empat pelaku narkoba oleh jajaran polsek Sungkut. Foto wahid

SAROLANGUN -Jajaran Polres Sarolangun melalui Polsek Pelawan-Singkut berhasil meringkus empat pelaku penyalahgunaan narkoba. Bahkan satu pelaku diantaranya terlibat dalam kasus Penggelapan sepeda motor dan pencurian dengan kekerasan (Curas).

Keempat pelaku tersebut berinisial RO alias KT (22) warga Kecamatan Singkut, yang merupakan pengedar narkoba yang melakukan pembungkusan paket narkoba, Penggelapan sepeda motor dan terlibat Curas.

Sementara tiga rekannya, berinisial HI (37) warga Kecamatan Singkut, WY (26) Warga Kecamatan Singkut dan RS alias MK (25) warga Kecamatan Limun memiliki peran masing-masing sebagai pembeli barang narkoba dari Sumatera Selatan, membantu mengadaikan sepeda motor pemodal dan pemodal yang bersedia mengadaikan sepeda motor.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, melalui Kapolsek Singkut Iptu A Soekany Daulay, dalam keterangan persnya Sabtu (27/7)yang dihadiri Kabag OPS Kompol Nazaruddin, Kasubbag Humas Iptu Ardiansyah, dan jajarannya mengatakan pada awalnya pihaknya berhasil mengungkap kasus pidana Penggelapan sepeda motor dengan jenis beat warna merah putih yang terjadi pada 13 Februari 2019 yang lalu.

Kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan dari korban berinisial EP (44) warga Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, sesuai laporan polisi dengan nomor LP/B-33/VII/2019/JAMBI/RES SRL/SEK SKT/tanggal 25 Juli 2019.