sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Elak Lobang, Pelajar SMA Negeri I Sarolangun Tewas

LAKALANTAS: Korban Riansyah sebelum dievakuasi. Foto dokumen

SAROLANGUN-Ruas jalan Sarolangun-Tembesi kembali menelan korban. Seorang pelajar SMA Negeri I Sarolangun, Riansyah Anggara, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari sepeda motor di Sri Pelayang, Kecamatan Sarkam, Sarolangun.

“Iya benar, ada siswa SMA 1 Sarolangun yang kecelakaan tadi pagi di Simpang Sri Pelayang (Simpang Jambi, red). Korban kelas 3 atas nama Riansyah Anggara bersama temannya, Eko,”kata sumber koran ini di sekitar TKP, kemarin.

Disampaikan sumber koran ini, sekitar pukul 07.15 WIB korban Riansyah bersama temannya Eko hendak berangkat dari Karmen menuju SMA Negeri Sarolangun dengan mengendarai Honda Beat. Saat di TKP, diduga hendak mengelak lobang, korban bersama temannya jatuh dari sepeda motor. Naas bagi korban, pas jatuh ke aspal korban dilindas mobil dumptruk.

“Korban saat kejadian posisi dibonceng, sedangkan temannya yang bawa motor mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di RSUD Sarolangun,”paparnya.

Tak lama setelah kejadian, Facebook milik korban Riansyah Anggara dibanjiri ucapan duka cita dari rekan-rekan sekolahnya. Sementara rumah duka di Desa Karmen, Kecamatan Pauh dipenuhi ratusan pelayat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Ujang Supran hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. Nomor handphone yang biasa digunakan selalu bernada sibuk.(so9)