sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Edi Martono Pimpin Panwas Sarolangun

DILANTIK: Tiga Komisioner Panwas yang dilantik beberapa waktu yang lalu. Poto:birin

SAROLANGUN-Tiga Komisioner Pengawas (Panwas) Pemilu Kabupaten Sarolangun Kamis (24/08) dilantik di Hotel Novita Kota Jambi. Tiga komisioner Panwas tersebut masing-masing, Edi Martono, SE, Mudrika, SH, MH dan Syukur, SPdI.

Edi Martono, ketika diwawancara oleh Sarolangun Ekspres kemarin mengatakan, pasca pelantikan komisoner Panwas, dirinya telah ditunjuk sebagai Ketua Panwas. Penunjukan tersebut dilakukan setelah adanya kesepakatan dari seluruh komisoner Panwas Sarolangun.

‘’Alhamdulillah saya disetujui oleh komisioner lainnya sebagai Ketua Komisioner Panwas Kabupaten Sarolangun,’’ ujar Edi.

Edi juga sempat ditanya oleh harian ini, terkait Panwas kedepan, dirinya mengatakan berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kinerja Panwas. Dengan masa jabatan lima tahun, tiga komisioner berharap pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sarolangun akan berjalan sesuai prosedur dan undang-undang yang Berlaku.

‘’Tentunya kami sangat berharap bantuan dari masyarakat untuk mensukseskan Pemilu di Sarolangun. Dengan masa lima tahun jabatan kami sebagai Panwas Kabupaten Sarolangun, tidak lain tidak bukan tekad kami haruslah Pemilu di Sarolangun selain sukses juga berlangsung sesuai dengan undang-undang yang berlaku,’’ tambahnya lagi.(so30)