sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dua Paslon Puas Dengan Nomor Urutnya

1-2SAROLANGUN-Sorak gemurai serta yel-yel sontak membahana dari pendukung kedua Paslon yang berkesempatan masuk ke ballroom Hotel Abadi, tempat di langsungkan pencabutan undian nomor urut paslon,selasa (25/10).

Pedukung Madel-Har sepontan meneriakkan “Sarolangun Tuntas” sambil mengajungkan satu jari, bekitu Madel membuka gulungan undian nomor urut, dan tertera nomor 1. Bekitu juga pendukung CE-Hilang sontak meneriakan “Lanjutkan bersama kita bisa” sambil mengajungkan dua jari bekitu CE membuka gulungan yang tertera angka 2.

Bekitu juga dengan paslon sendiri, pasangan calon, Cek Endra-Hilallatil Badri dan M Madel-Musharsyah mendadak tertawa lepas, menandakan mereka senang dengan hasil perolehan nomor urutnya.

Tak hanya di situ, Perang yel-yel dari kedua pendukung juga terus berlanjut, “perang” mereka baru berhenti setelah pihak KPUD mengumumkan bahwa acaranya akan di teruskan dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan pilkada damai 2017.

Riuhya yel-yel terus berlangsung di luar ruangan, di mana tim sorak salah satu pendukung paslon telah bersiap dengan kreatip sorak yang sedemikian rupa. (aji)