sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dua Mahasiswa Tewas Dilindas Bus Family Raya

MUARABULIAN– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Batanghari, Kali ini laka lantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi- Muarabulian KM 42 RT 04 Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Minggu (1/10) malam.

Adapun kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut yakni, satu unit Bus Family Raya BH 7067 FU, dan 3 motor Honda Jenis Matic antara lain Scopy N-Max BH 4325 VC yang dikendarai oleh Zaki (18) warga Perumahan Palem Pal 3 mengalami nyeri dibagian dada, kemudian mtor jenis Scoopy dengan nopol BH 6708 VD yang dikendarai oleh Teguh Nuhrika Risad (19) dan penumpangnya Veri Renaldi (20) warga kelurahan muara Bulian dalam keadaan sehat jasmani.

Namun sayangnya,  dua orang yang mengendarai satu unit motor lainnya dengan Nopol  BH 6797 OC yang dikendarai oleh Yoskarla Ilham (20) warga Kelurahan Rengas Condong yang kehilangan nyawa di TKP dan penumpangnya Zian Rizki Pratama (19) warga Kelurahan Teratai yang menghembuskan nafas terakhir di Salah satu puskesmas di Wilayah Pemayung akibat terlindas mobil bus tersebut.

Untuk diketahui Sebelum terjadi kecelakaan Bus Family Raya dengan nopol BH 7067 FU berjalan dari Jambi menuju arah Muara Bulian sesampainya di TKP Jalan lintas Jambi – Muara bulian KM 42 Rt. 04 Desa Tebing tinggi Kecamatan Pemayung, Pengemudi Bus Family Raya mendahului Truck yang ada di depan nya. Setelah Bus tersebut berhasil mendahului Truck yang ada di depan nya Tiba-tiba dari arah berlawanan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi datanglah tiga motor yang dimaksud diatas yang berjalan dengan kecepatan 60 sampai 70 Km/Jam.

[junkie-button url=”http://example.com” style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita selengkapnya>>> [/junkie-button]