GERBANG INFORMASI KITO

DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda P-APBD Tahun Anggaran 2019

Bupati Sarolangun menyerahkan nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD dan Ranperda Tentang Rancangan P-APBD kepada Ketua DPRD H Muahmmad Syaihu

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Rabu (31/7) menggelar Rapat Paripurna Tingkat I dengan agenda Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD dan Ranperda Tentang Rancangan P-APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019. Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H Muhammad Syaihu dan dihadiri 19 anggota DPRD Kabupaten Sarolangun bertempat di ruang rapat utama Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun. Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD dan Ranperda Tentang Rancangan P-APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019 disampaikan langsung Bupati Sarolangun H Cek Endra.

Bupati bersama Ketua DPRD

Dalam pidatonya H Cek Endra menyebutkan, bahwa Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD dan Ranperda Tentang Rancangan P-APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019, merupakan tindak lanjut dari nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) P-APBD antara pemerintah daerah dengan DPRD Kabupaten Sarolangun yang telah ditandatangani bersama pada tanggal 18 Juli 2019 yang lalu. Dalam kesempatan itu, Bupati juga menguraikan secara garis besar gambaran umum mengenai rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2019.

Anggota dewan yang hadir Paripurna

Selain Bupati, dari pihak eksekutif juga hadir Sekda H Thabroni Rozali dan sejumlah pimpinan OPD serta undangan lainnya. Dalam rapat paripurna juga terlihat hadir Plt Sekwan, Haris Munandar, Kabag Persidangan Hadivis dan Kabag Umum Abdullah Idris.(so9/adv)