sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

DPRD Malu, Jalan Depan Kantor Bupati Buntu

BUNTU: Tampak kondisi jalan kantor bupati yang tak bisa dilewati. Poto: wahid

SAROLANGUN-Jalan di depan Kantor Bupati Sarolangun saat ini kondisinya sangat memalukan. Pasalnya jalan umum untuk lalu lalang masyarakat sudah rusak parah, dan tidak bisa dilewati alias buntu. Sehingga jika masyarakat yang ingin melintasi jalan tersebut terpaksa memutarkan kendaraanya 360 derajat.

Anggota DPRD Sarolangun, Hermi, S.Sos, Selasa  (04/04) mengaku sangat kecewa dan merasa malu atas kondisi jalan yang berada di depan ikon pemerintah daerah kabupaten sarolangun. Sebab, kondisi tersebut mencerminkan tidak adanya perhatian terhadap pembangunan.

“Sangat memalukan itu, jalan di depan itu adalah pusat dan jantungnya pemerintahan, ini tidak  memberikan contoh yang bagus, kita sangat kecewa dengan itu,” katanya, saat diwawancarai koran ini.

Ia juga menjelaskan, jalan yang rusak tersebut sudah beberapa kali diperbaiki, namun juga tak kunjung bisa berjalan dengan baik, jalan selalu kembali runtuh dan rusak. Ia menyebutkan kurangnya perencanaan serta uji kelayakan yang dilakukan oleh pihak eksekutif.

“Kita tidak tahu apakah perencanaannya kurang, uji kelayakannnya kurang, atau memang faktor alam, namun itulah yang terjadi sekarang, sudah berulang-ulang di perbaiki,” jelasnya.

Dari pantauan di lapangan kemarin, jalan di depan kantor bupati tersebut saat inisudah dipasang penghalang jalan menggunakan besi dan sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini, kondisi tersebut membuat warga tidak bisa lewat.(so31)