GERBANG INFORMASI KITO

Ditinggal Kemalaysia Rumah  Hangus Terbakar

SAROLANGUN –  Siang ini, Jumat (2/2) sekitar Pukul 10.00 WIB, kejadian kebakaran kembali terjadi di kabupaten Sarolangun, tepatnya di desa Teluk Renah Kecantan Cermin Nan Gedang (CNG).

Diketahui pemilik  rumah Dua lantai yang terbakar tersebut bernama Ari (40) yang  sekarang berada di Malaysia sebagata TKI, sedangkan rumah tersebut di huni Istri dan anaknya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban Jiwa, sedangkan kerugian materi  maupun penyebab kebakaran  hingga saat ini belum bisa di pastikan.

Sekretaris Damkar, Asnawi saat dimintai keterangan membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, kata Asnawi api berhasil dijinakkan, dan kobaran api tidak sempat merambah ke rumah warga lain.

“Tiga unit armada Damkar sudah kita kerahkan ke lokasi kejadian, tapi sampai di Pelawan, kami kembali mendapat kabar dari Kades Lubuk Resam, bahwa api sudah padam, akhirnya armada mundur,”sebutnya

Ditambahkan Asnawi, kendati api sudah padam tapi tim Damkar tetap stand by di lokasi kejadian untuk melakukan pendataan. (SO10)