sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Direktur RSUD Sarolangun Bantah Kaburnya Pasien 03 Covid 19

SAROLANGUN– Direktur RSUD Prof. DR. H. M Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun dr. H Bambang Hermanto, M. Kes angkat bicara terkait dengan isu kaburnya pasein 03 Covid 19 dari perawatan pihak RSUD, yang sempat menghebohkan masyarakat Sarolangun beberapa waktu yang lalu.

Direktur RSUD Chatib Quzwain Bambang Hermanto menegaskan bahwa isu yang beredar tersebut tidak benar adanya dan hanya berita Hoax semata.

“Terkait berita tersebut itu tidak benar adanya, isu tersebut hanya hoax,” katanya saat dihubungi lewat via telpon Rabu, (27/05) yang lalu.

Bambang juga menyebutkan, pasein 03 covid 19 yang merupakan warga kecamatan Pelawan dan riwayat perjalanan terakhir dari Palembang, Sumatera Selatan. Saat ini masih dalam perawatan dan pengawasan tim medis di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Chatib Quzwain.

” Hingga saat ini pasien 03 tersebut masih dirawat di RSUD Sarolangun,” katanya lagi.

Selain itu, Ia juga mengimbau agar masyarakat Sarolangun tetap tenang dan waspada, serta jangan mudah percaya dengan isu-isu beredar yang sumber dan kebenarannya belum jelas.

“Mengimbau masyarakat tetap tenang, waspada, jaga kesehatan, lakukan pola hidup sehat dan gunakan masker saat hendak keluar rumah,” tandasnya.(se32)