sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dikejar Polisi, Mobil Ertiga Hantam Sawit

 

HANCUR : Kondisi mobil Ertiga yang menghantam pohon sawit. Photo : raden suhur

Sopir Diduga Pelaku Penggelapan

MUARABULIAN- Dengan kecepatan tinggi, mobil jenis Suzuki Ertiga dengan Nopol BM 1770 NW, sekira pukul 13.00 Wib Selasa (6/3), menghantam pohon sawit di Kelurahan Jembatan Mas kecamatan Pemayung. Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil tersebut dari arah Jambi menuju Muarabulian. Akibat tidak kontrol, dengan kecepatan tinggi, akhirnya menabrak pohon sawit sebelah kiri jalan.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad, saat dikonfirmasi terkait kejadian ini membenarkan bahwa, satu unit mobil Ertiga hancur menabrak pohon sawit dikawasan Pemayung. “Iya, informasi yang kami terima, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut dalam pengejaran polisi Danau Teluk. Dugaan sementara, sopir mobil merupakan pelaku penggelapan. “kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad.

Lina, warga Pemayung, yang melihat kejadian itu saat dirinya pulang sekolah menceritakan. Kejadian itu tepatnya di depan Balai Benih Induk (BBI) milik pemerintah Provinsi Jambi. “Iya, tadi bang jam satu an lah kjadiannyo. Sopir langsung dilarikan ke Puskesmas Jembatan Mas,” kata Lina.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui identitas sopir dan apa motip dari kejadian tersebut. Sementara itu, dari pihak Polsek Danau Teluk belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini.(hur)