sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dianggap Hari Barokah, MH Daftar Hari Jum’at

mh-utama
Pasangan Calon Bupati H Muhammad Madel dan H Musharsyah (MH) saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan di Hotel Golden Sarolangun, Kamis sore (22/9) . Photo: adi

SAROLANGUN-Pasangan Calon Bupati H Muhammad Madel dan H Musharsyah (MH) memutuskan mendaftar ke KPU Kabupaten Sarolangun pada hari terakhir pendaftaran 23 September yang bertepatan dengan hari Jum’at. Ada alasan tersendiri sehingga Paslon tersebut memilih mendaftar hari Jum’at.

Ketua Tim Pemenangan Paslon MH, H Hapis Hasbiallah, SE, saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan di Hotel Golden Sarolangun, Kamis sore (22/9) mengatakan, ada alasan tersendiri kenapa pasangan MH mendaftar hari Jum’at.

Menurutnya, calon yang diusung akan mendaftar hari terakhir yakni Jum’at. Sengaja memilih Jumat, karena hari Jum’at penghulu segala hari.

‘’Hari Jumat hari barokah, semoga membawa berkah untuk Kabupaten Sarolangun dan pasangan Madel-Har bisa menag Pilbup 2017 mendatang,’’ kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, ini.

Dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Sarolangun ini, sebelum mendaftar ke KPU, pagi harinya diadakan deklarasi pasangan Madel-Har di Posko Pemenangan MH di Jalinsum Tanjung Rambai Sarolangun.

‘’Deklarasi dulu baru daftar. Kami deklarasi secara sederhana tanpa ribuan undangan dan tanpa artis. Deklarasi dengan cara kami Insya Allah didukung masyarakat Sarolangun,’’ kata Hapis.

Deklarasi dilakukan dengan sederhana, sesuai dengan kondisi ekonomi masyarakat Sarolangun yang sedang lesu. ‘’Deklarasi tanpa kemewahan dan tanpa menghamburkan uang. Deklarasi merupakan bagian dari pernyataan komitmen kami, juga ingin melihat sejauh mana dukungan yang diberikan masyarakat,’’ tandasnya.

Setelah Deklarasi, MH akan melakukan Jum’at bersama di Masjid Baiturrahman Sri Pelyang. Dari masjid tersebut pasangan MH akan start menuju KPU Sarolangun.

‘’Kita mulai dari rumah Allah dari tempat suci dan dengan niat yang suci,’’ kata pria yang sudah tiga periode duduk di DPRD Sarolangun ini.(so9)