sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Di Usia Ke 48 Yayasan Budi Luhur Terus Aktif Kegiatan Sosial

Bupati H. Safrial mengucapkan selamat hari jadi ke Ketua Yayasan Budi Luhur Budi Hartono. Poto: Jordan

KUALATUNGKAL-  Keberadaan yayasan Budi Luhur di kota Kualatungkal sangat membantu masyarakat terutama masalah sosial, terutama kehadiran armada pemadam kebakaran milik yayasan Budi Luhur yang sangat membantu Pemkab Tanjabbar dalam melakukan pemadaman kebakaran di kota kualatungkal.

Dari tahun ketahun,  keberadaan yayasan tersebut terus memberikan dampak positif, baik dari armada mobil pemadam kebakaran, Alat-alat pemadam kebakaran, anggota, hingga aksi solidaritas angotanya terhadap kejadian dan musibah yang terjadi dikalangan masyarakat. Untuk saat ini warga Tionghoa yang berdomisili di Kualatungkal sudah mencapai tiga ribu lebih.

Ketua Yayasan Budi Luhur, Budi Hartono (Joni-red) mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang turut mensuport operasional kebutuhan armada kebakaran milik yayasan budi luhur.

 “ Untuk saat ini sudah ada dua pemakaman umum untuk warga tionghoa, kami berharap akses jalannya bisa diaspal, “ Ujar Joni Sapaan Akrabnya. (01/04)

Sementara itu, Bupati Tanjabbar, H. Safrial mengucapkan selamat atas hari jadi yayasan ke-48.

“ Jika kebudayan ini  perlu dilestarikan, perbedaan eknis suku dan agama tidak menjadi halangan untuk melakukan kegiatan sosial. tetap mempunyai rasa toleransi tinggi, “ terang Bupati.

‎Lanjut Bupati, Pemkab juga akan selalu mendukung kegiatan yayasan selagi dibatas jalur ketentuan, dengan mempererat kerjasama antara Pemkab dan Yayasan serta masyarakat sekitar, maka Pemkab akan selalu mengapresiasi upaya Yayasan untuk terus melakukan aksi solidaritasnya terhadap masyarakat,.

“ Saya juga berterima kasih dan salut dengan kesigapan angota yayasan Budi Luhur yang selalu berada dibarisan terdepan setiap terjadi musibah kebakaran. Tidak bisa kita bayangkan bagai mana kesigapan anggota yayasan dalam membantu masyarakat, “ tandasnya.

‎Hadir Dalam acara ulang tahun yayasan budi luhur ke-48 yang di gelar di gedung yayasan Budi Luhur , Bupati Tanjabbar, H. Safrial beserta Istri, Wakil Bupati Amir Sakib, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar , Mulyani Siregar, Kapolres Tanjabbar, Dandim Tanjab. (SO29)