sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Di Singkut, Dukungan Untuk CE– Hilal Semakin Deras

Kaum Hawa di kecamatan Singkut siap menagkan CE-Hillal

SINGKUT- Derasnya dukungan masyarakat Kecamatan Singkut kepada pasangan nomor urut 2 CE- Hilal sudah tak terbantahkan lagi. Ngadiran (49) tahun, warga Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun ini misalnya. Dia menyatakan sudah bulat tekadkan diri kembali mendukung Drs H Cek Endra yang berpasangan dengan H Hillaltil Badri  di Pilbup Sarolangun 2017.

Alasanya mendukung incumbent, karena CE sebagai kepala daerah bupati Kabupaten Sarolangun sudah terbukti hasil kinerjanya dalam memajukan daerah yang dipimpinnya.  “Selain itu seperti yang sudah sama kita ketahui bersama, CE dikenal sosok pemimpin yang  sangat sederhana dan benar-benar merakyat. Saya optimis sekali beliau akan kembali menuai sukses seperti di pilbup Sarolangun 2011 yang lalu’’katanya.

Menariknya lagi kata, Ngadiran selama kepemimpinan CE sebagai bupati ,pembangunan boleh dikatakan hampir merata dari kota sampai pelosok desa.

Di tempat terpisah, senada juga diucapkan Darlan didampingi beberapa warga Desa Pasar Kecamatan Singkut. Juga mengakui kinerja CE sebagai pemimpin .Dan yang lebih menariknya lagi di pilbup Sarolangun 2017 ini beliau mengandeng mantan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dan Provinsi Jambi H Hillalatil Badri yang diketahui juga sangat dikenal berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun dan Merangin.

“Yang jelas kami semua disini sudah nyatakan tekad untuk kembali mendukung H Cek Endra – H Hillalatil Badri menjadi Bupati- wakil Bupati Sarolangun priode 2017-2022, “ungkapnya.

Sedangkan Tontawi Jauhari SE anggota DPRD Kabupaten Sarolangun juga menyatakan tekad mendukung CE – Hillalatil Badri sebagai Bupati –Wakil Bupati Sarolangun untuk lima tahun mendatang.

“CE- Hilal harus kita dukung secara bersama. Mari kita satukan tekad secara bersama sama mendukung sekaligus mensukseskan keduanya sebagai pemimpin untuk lima tahun mendatang,”ungkapnya. (so16)