sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Di Sarolangun Tidak Ditemukan Sarden Bercacing

Petugas Dinas Perindustrian, Perdagangan, UKM dan Koperasi Kabupaten Sarolangun saat melakukan Sidak kesejumlah Mini Market. Poto: Wahid

SAROLANGUN-Dinas Perindustrian, Perdagangan, UKM dan Koperasi Kabupaten Sarolangun melakukan sidak ke sejumlah minimarket, diantaranya Indomaret dan Alfamart. Sidak tersebut berkaitan dengan tentang adanya cacing pita di dalam kemasan Sarden kaleng, yang santer bahkan sedang heboh di media sosial.

Dari pantauan pada saat sidak, Senin (26/03), Disperindagkop sudah banyak membeli Sarden kemasan kaleng tersebut, tetapi tidak ditemukan adanya cacing di dalam kemasan Sarden tersebut.

Kabid perdagangan Amin Faisal, mengatakan bahwa belum ada hasil fatal yang sejauh ini ditemukan, tetapi akan tetap menindak lanjuti apa yang ditemukan oleh masyarakat di dalam Sarden kemasan.

“Kami dari Disperindag masih belum ada menemukan hasil yang fatal, tetapi kami masih mencari apa yang telah didapat oleh masyarakat tentang kabar adanya cacing di dalam kemasan Sarden,”tukasnya.(so31)