sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dewan Ingatkan Pj Bupati Sarolangun, Masih Ada ‘PR’ yang Harus Dituntaskan

Hermi SSosSAROLANGUN-Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Hermi, SSos, berharap kepada Penjabat Bupati Sarolangun yang baru dilantik agar bisa menjalin kerjasama yang solid dengan berbagai pihak. Baik antara pihak legislatif, serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sarolangun lainya.

Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Sarolangun ini, meski hanya sebagai penjabat bupati, namun tugas berat menanti Arief Muanadar, SE, selaku penjabat bupati yang baru dilantik.

”Yang bersangkutan (penjabat bupati, red)  harus bisa kerja ekstra, sebab banyak tugas menanti, terutama PR dari bupati lama untuk segera dituntaskan,’’ kata Hermi.

Salah satu contoh kata anggota dewan asal Dapil Limun, CNG, Batang Asai ini, terkait persoalan infrastruktur. Dimana saat ini sejumlah proyek besar dengan nilai puluhan miliar rupiah belum berjalan. Padahal proses tender sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

“Contohnya pembangunan jembatan Batang Rebah dan pengerjaan pengaspalan jalan Pulau pandan- Panca Karya di Kecamatan Limun, sampai saat ini belum berjalan,” ucap Hermi.

Dikatakan pria ini, pekerjaan tersebut harus segera dilakukan mengingat waktu yang terus berjalan.

“Jangan sampai pekerjaan terburu-buru dan mengurangi kualitas pekerjaan, kasihan masyarakat,” katanya.

Hermi berharap pekerjaan infrastruktur bisa berjalan tepat waktu dan masyarakat bisa menikmati pembangunan, yang bermuara terciptanya kesejahteraan masyarakat.(so9)