sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Dengan Merapatnya Perindo, Madel-Har Optimis Menang

madel-har
Madel-Har saat di arak keliling kota sebelum mendaftar ke KPU. Photo : aji

SAROLANGUN-Dengan Merapatnya partai Perindo mendukung Madel-Har,Sejumlah Pendukukung maupun Tim Koalisi pemenangan MH semakin optimis akan memenamgkan pilkada sarolangun 2017 mendatang.

Selain Partai Perindo yang menyatakan mendukung pasangan Madel-Har, partai PBB juga sudang lebih dulu menyatakan mendukung.

Baca : Partai Perindo Merapat ke Madel-Har

H Hapis Hasbiallah SE Ketua Tim Koalisi pemenangan pasangan Madel-Har mengaku sangat berterimakasih pada partai perindo yang telah menyatakan siap bergabung dalam memperjuangkan H M Madel berpasangan dengan H Musharsyah SE untuk memimpin Kabupaten Sarolangun mendatang.

“Kami tentunya sangat terimakasih pada partai Perindo atas dukungan yang diberikan pada pasangan Madel-Har, dan rasa syukur kita juga sampaikan pada Allah SWT, karena dari hari ke hari dukungan pada kandidat kita selalu saja berdatangan, baik moril maupun materil, mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini,”ujar politisi PKS tersebut.

Sekedar di ketaui, pasangan Madel-Har dalam pilkada sarolangun tahun 2017 mendatang diusug oleh tiga partai politik, yaitu PKS, Demorat dan Hanura, dengan sepuluh kursi di parlemen, sedangkan partai pendukung adalah Partai Perindo dan PBB.(so10/aji)