sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Cross Sepeda Sarolangun Open Diikuti Ratusan Peserta

DIMINATI : Tampak calon peserta sudah banyak di arena cross sepeda. Photo : birin

SAROLANGUN- Menjelang Turnamen Cross Sepeda Open (terbuka) yang akan dilaksanakan di Lingkungan Pulau Pinang Kelurahan Sarolangun Kembang Pada Esok Hari Rabu (28-29/12), kemarin tampak di arena dipenuhi para peserta pengikut turnamen tersebut.

Kunjungan langsung harian ini ke tempat arena cross sepeda tersebut terlihat sangat ramai, takhanya dipenuhi oleh para peserta cross yang ingin latihan saja, namun ini juga menjadi tontonan asik bagi masyarakat di sana.

Sementara ramainya para peserta yang ingin ikut berlatih mengenal medan perlombaan itu,menurut ketua pemuda yang ikut serta dalam upaya mensukseskan kegiatan cross sepeda itu para peserta yang ikut latihan tersebut bukan datang dari daerah setempat (pulau pinang) saja akan tetapi juga banyak datang dari berbagai daerah.

“Itu yang banyak-banyak itu kita lihat,bukan asal dari pulau pinang saja tu,dari daerah lain juga banyak,ada sri pelayang,suka sari,tanjung rambai, kalau dari kecamtan lain pun juga ada seperti dari pauh,bathin VIII,singkut juga ada pokoknya banyak lah,”ungkap rudi ketua pemuda lingkungan pulalu pinang.

Bahkan Ega Juwita ketua secretariat pendaftaran kepada harian ini melaporkan bahwa hingga kini peserta hamper mencakupi berjumlah 200 orang.

“kini peserta kita mencapai 192 orang sedikit lagi sampai tu 200 orang bang,”tambah ega seorang wanita berwajah manis itu.

Awaludin ketua panitia secara langsung ditemui oleh harian ini diarena balap cross sepeda mengatkan dirinya sangat optimis,meski tidak banyak didukung oleh pihak sponsor namun  baginya acara tetap akan berjalan lancer suportif dan sukses.(so30)