sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Cik Marleni Pimpin BKMT Sarolangun

TERPILIH: Tampak penyerahan berkas adminstrasi kepada Ketua BKMT terpilih. Poto:wahid

SAROLANGUN-Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Sarolangun, Selasa (14/11) di Pondopo Dinas Pemberdayaan Perempuan, Sarolangun akhirnya selesai dilaksanakan.

Hj Cik Marleni, SE resmi terpilih dan menjabat sebagai Ketua PD BKMT Sarolangun untuk periode 2017-2022, atau lima tahun yang akan datang.

Penetapan Cik Marleni sebagai ketua PD BKMT Sarolangun itu sudah tercantum dalam berita acara dari Provinsi Jambi yang mana memandatkan Hj Cek Marleni menjadi Ketua PD BKMT Kabupaten Sarolangun Periode 2017-2022 yang disetujui oleh semua pimpinan BKMT kecamatan, yang hadir pada Musda tersebut.

Selain itu, dalam Musda tersebut juga tampak dilakukan penyerahan berkas administrasi dan arsip laporan dari Ketua BKMT periode 2009-2014, Hj Mardiana Nawawi, kepada Ketua BMKT Priode 2017-2022.

Cik Marleni kepada para awak media, usai pelaksanaan Musda BKMT tersebut, menyampaikan terimakasih atas amanah yang sudah diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua BKMT Kabupaten Sarolangun, terutama kepada para pengurus BKMT Kecamatan yang sudah menjalankan kegiatan pengajian di tengah masyarakat.

“Saya berharap BKMT Kabupaten Sarolangun bisa lebih maju lagi, serta mendukung penuh kegiatan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, terutama dalam program keagamaan,” pungkasnya.(so31)