sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Charta Politika Rilis Hasil surve Pilkada Sarolangun,Inilah Hasilnya

survey-ce
Pasangan CE-Hillal bersama Manager Riset Charta Politika Indonesia, Muslimin saat menggelar jumpa pers. Photo: aji

SAROLANGUN-Gambaran Kemenangan Pasangan CE-Hillal pada Pilkada Sarolangun mulai di rilis Lembaga Survey Charta Politika Indonesia.

Lembaga Surve tersebut merilis hasil surveynya dengan tingkat elektabilitas untuk pasangan Urut nomor 1, Madel-Har sebesar  24,38 %, sedangkan pasangan urut nomor 2, Cek Endra-Hillal sebesar 57,8 %, selebihnya belum menentukan pilihan.

Manager Riset Charta Politika, Muslimin saat menggelar jumpa pers sore tadi, Sabtu (26/11/2016) menyatakan, hasil survey tersebut menggunakan metode wawancara tatap muka langsung dengan 400 koresponden yang di ambil secara acak di setiap kecamatan dalam kabupaten Sarolangun. Sedangkan margin of error sebesar 4,9 persen.

“kita memakai Metode  Multistage Random Sampling atau metode acak, yang artinya kita memilih koresponden secara acak berjenjang pada sepuluh kecamatan yang ada di sarolangun dengan jumlah korespoden 400 0rang” terang Muslimin  pada sejumlah wartawan.

Selain itu muslimin juga merilis bahwa tingkat  kepuasan masyarakat selama CE memimimpin Kabupaten Sarolangun tingkat  kepuasan publik di atas 60 %.  Selain itu, Tingkat keterkenalan Cek Endra di mata warga Sarolangun capai 95%. (aji)

[survey id=416046903]