GERBANG INFORMASI KITO

Cek Endra Datangkan UstadzAlhabsi

Haul Buya Salekdi Desa Penegah

Ustadz Ahmad Alhabsi saat menyampaikan ceramah. Poto:ist

SAROLANGUN – Warga memadati Haul Buya Salek yang ke-16 bertempat di pondok pesantren Hafidz Qur’an Desa Penegah, Kecamatan Pelawan, Rabu (2/10). Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitias setiap tahunnya untuk mengenang wafatnya ulama terkenal dari Desa Penagah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Bupati Sarolangun H Cek Endra, Wakil Bupati Hilallatil Badri, Ketua dan Anggota DPRD, Kapolres beserta seluruh kepala SKPD Kabupaten Sarolangun dan juga tamu istimewa Ustadz Ahmad Alhabsi dari Jakarta.

Masyarakat setempat juga terlihat sangat antusias mengikuti Haul Buya Kondang, pemuka agama Islam di Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H Cek Endra dalam sambutan menyampaikan selamat datang kepada UstadAlhabsi yang bersedia datang dan untuk hadir dalam Haul Buya Salek yang ke 16 ini.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait yang telah mensukseskan acara Haul Buya Salek ini terutama kepada masyarakat Desa Penegah.

‘’Semoga acara ini terus kita adakan dan kita jadikan acara rutin di Kabupaten Sarolangun,”ucap Bupati.

Selain itu ketua panitia H Lukman yang juga Ketua Yayasan KH Buya Salekjuga menyampaikan ucapan terimakasi atas partisipasi masyarakat, khususnya Desa Penegah yang terjun langsung dalam mensukseskankegiatan Haul yang ke 16 Buya Salek ini.

Lukman juga berharap kegiatan ini menjadi suatu kebanggaan untuk masyarakat kita di Kabupaten Sarolangun khususnya Desa Penegah untuk menjadi icon religius untuk masyarakat.(se9)